Selamat Datang Blogkami jangan lupa isi buku tamu,tukeran link dan berikan komentar

Melacak mobil/motor dengan hp

cara melacak keberadaan mobil atau motor yang umum menggunakan gps tracer, tapi harganya cukup mahal alatnyanya aja minimal harganya 1 jutaan belum lagi langganan kartu telponya, atau bayarnya bulannya lumayan, tapi ada cara lain yang lebih murah dengan menggunakan hp sederhana yang murah dan memanfaatkan google latitude caranya yaitu saya ibaratkan begini saja saya punya istri satu dan anak 4 istri dan ke empat anak saya mempunyak mobil semua dan saya juga punya mobil jadi sekeluarga punya mobil masing-masing caranya yaitu: 1. saya beli hp yg murah tapi bisa internet lima buah untuk di taruh di mobil istri dan ke empat anak saya,dan saya hpnya yg ipad, atau adroid, sebagai monitornya. 2. saya membuat akun gmail 5 buah untuk istri saya dan empat anak saya + aku saya sendiri 3. ke lima hp saya seting kalaua ada tlp/sms tidak berbunyi dan tidak bergetar, dan saya seting key ped terkunci otomatis setelah 3 detik. 4. ke lima akun google saya seting google latitude dulu , dan saya add aku saya sendiri, 5. ke lima akun google tersebut juga saya seting selalu aktip latitudenya 6. aku gogole saya buka emainya ada permintaan add google latitude ke liam akun yang ditambahkan tadi dan saya terima dan konfirmasi. 7. beli kartu baru 5 buah untuk liam hp dan berlanggan internet anlimitid yang murah aja saya pilih kartu gsm dan saya aktipkan internetnya di kelima hp dan berjalan dengan lancar. 8. hidupkan kelima hp tersebut dan buka internet login dengan aku gmail masing-masing kelima hp tersebut dan buka google latitude dan shere lokasi setiap saat setelah tunggu 3 detik tombol terkunci( nggak bisa kepencet -pencet lagi). 9. taruh di tempat tersembunyi ke lima hp tersebut di mobil istri dan 4 anak saya satu-satu, / satu mobil satu hp, 10. biar kan kelima mobil tersebut dipakai keluar rumah seperti biasa, 11. dari rumah saya buka internet lewat pc/leptop dan buka internet login di google. buka google latitude, kelihatan deh ke lima mobil lagi berada di mana. kalau saya lagi keluar rumah atau di mobil atau di jalan atau di mana aja, buka lewat hp saya, login di google latitude, kelihatan deh kelima mobil ada di mana. jadi sama fungsinya seperti gps tracer yang di pasang di mobil-mobil. tambahan agar hp yang di pasang di mobil selalu ngecas tidak habis baterenya bisa di buatkan relay tambahan sebelum masuk cas , ambil seterum dari aki mobil/motor, atau di tambah alat timer sekian jam/menit cas sekianjam putus sediri, atau pake aja timer kipas angin bekas, atau silahkan modifukasi sendiri agar hp nggak kehabisa baterenya, da tidak jebol hpnya. semoga tulisan ini bermanfaat silahkan mencoba...sebelum mencoba baca-baca dulu tentang google latitude

5 komentar:

  1. salam kenal..menarik mas ide nya...boleh dong di-share juga hp yg mas pakai? soalnya menurut is.gd/0dLw2m, ada hp yg tidak bisa update lokasi jika app sdg di background. thanks

    BalasHapus
  2. iya mas, tolong dong, hp yang digunakannya apa?

    BalasHapus
  3. wah... tolong di share lebih jelas lagi donk mas, karena ga semua HP bisa dalam kondisi stand-by beroperasi....

    BalasHapus
  4. kalo kebetulan mobil yang diawasi parkir di tempat panas apa ga meledak??

    BalasHapus